Menguat! Harga Emas Pegadaian Naik Hari Ini, Minggu 7 Januari 2024, Cek Detail Lengkapnya di Sini

Sunday, 7 January 2024
Menguat! Harga Emas Pegadaian Naik Hari Ini, Minggu 7 Januari 2024, Cek Detail Lengkapnya di Sini
Menguat! Harga Emas Pegadaian Naik Hari Ini, Minggu 7 Januari 2024, Cek Detail Lengkapnya di Sini

paradapos.com - Berikut rincian terbaru harga emas di Pegadaian untuk Minggu, 7 Januari 2024 yang meliputi jenis Antam, UBS dan Retro.

Untuk diketahui, selain toko perhiasan, Pegadaian bisa menjadi lokasi alternatif membeli emas, karena menyediakan berbagai jenis serta harga yang bervariasi.

Dikutip dari laman resmi Pegadaian, Minggu, 7 Januari 2024, harga emas kompak alias sama-sama mengalami kenaikan untuk semua jenis dan ukuran.

Baca Juga: Pesta Gol, Chelsea Melaju di Piala FA Usai Bungkam Preston 4-0, Pochettino Komentari Penampilan Broja

Untuk jenis harga emas Antam di Pegadaian hari ini dipatok Rp 1.157.000, mengalami kenaikan Rp 3.000 dibandingkan harga di hari sebelumnya. 

Adapun harga emas 24 karat hari ini UBS di Pegadaian Rp 1.128.000, naik Rp 2.000 dibandingkan harga emas 24 karat UBS kemarin.

Sementara harga emas Pegadaian jenis Retro ukuran 1 kilogram dipatok pada harga Rp 1.128.000, juga naik Rp 2.000 dari harga kemarin.

Baca Juga: Begini Nasib Ratusan Anjing yang Hendak Dikirim dari Subang ke Solo, dari 226 Ekor Ternyata 11 Ekor Mati dan Mengidap Virus Berbahaya

Sebagai logam mulia yang berkilauan, emas telah lama dianggap sebagai salah satu instrumen investasi yang sangat berharga dalam dunia keuangan.

Saat ini, emas menjadi pilihan populer bagi para investor yang mencari diversifikasi dan perlindungan terhadap ketidakpastian ekonomi.

Ini tak lepas dari nilainya yang tinggi, ketahanan terhadap fluktuasi pasar, dan keberlanjutannya sebagai sumber daya alami yang terbatas.

Baca Juga: Info Terkini Prakiraan Cuaca Kota Semarang, Minggu 7 Januari 2024: Berawan, Tetap Waspada Hujan Lur..

Ada dua produk investasi emas yang dimiliki Pegadaian, yaitu Gadai Emas dan Tabungan Emas.

Bagi yang minat membeli emas di Pegadaian harus tahu jika harga logam mulia ini selalu berubah-berubah mengikuti pasar.

Tak hanya Pegadaian, emas juga bisa dibeli di toko emas, butik masing-masing perusahaan, yang dijual secara online maupun offline.

Artikel ini telah lebih dulu tayang di: suaramerdeka.com

Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini